Kompas.com - 02/03/2021, 12:59 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Lagu remix "Bang Bang Bang" dari BigBang yang sedang viral di TikTok, rupanya menggoda Luna Maya untuk mengikuti tren itu.

Di akun TikTok-nya, Luna Maya mengunggah video yang memperlihatkan gerakan koreografi khas "Bang Bang Bang".

Namun berbeda dengan video pada umumnya, Luna melakukan gerakan tersebut di laut.

"Another level of #bangbangbang#fyp#foryourpage#lunamaya," tulis Luna dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (2/3/2021).

Unggahan Luna itu langsung membuat banyak orang terkejut sekaligus takjub dengan aksinya yang menari di dalam air.

"Apa kabar gue yang di kolam renang aja masih nyari pegangan," tulis akun @Chian Hu.

"Ya Allah aku kalau jadi dia pasti aku tenggelam," tulis akun @Nabilaa.

Ada juga yang justru teringat dengan sinetron Putri Duyung yang pernah dibintangi Luna. Sehingga banyak yang akhirnya menyadari kenapa Luna bisa santai menari di laut.

"Mau enggak jago gimana, orang kak Luna Maya pernah main sinetron Putri Duyung jadi ratu nya lagi," tulis akun @truebeuaty.

"Jadi keinget Luna Maya yang jadi Putri Duyung," tulis akun @Meika Anggraieny Lestari.

Belum genap 24 jam sejak video itu diunggah, video itu sudah mendapat tanda disukai lebih dari 800.000 kali dan telah dilihat lebih dari 11 juta kali di TikTok. 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X