Kompas.com - 02/03/2021, 11:14 WIB
Aktor yang juga penyanyi Cha Eun Woo saat membuat hidangan penutup berupa crep buah-buahan untuk kedua orangtuanya. Hasil tangkap layar Youtube ASTROAktor yang juga penyanyi Cha Eun Woo saat membuat hidangan penutup berupa crep buah-buahan untuk kedua orangtuanya.

JAKARTA, KOMPAS.com- Cha Eun Woo ASTRO disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk ikut berperan di drama Island (judul masih tentatif).

Kabar ini dibenarkan oleh agensi Cha Eun Woo, Fantagio.

"Cha Eun Woo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Island," kata agensi.

Jika menerima peran yang ditawarkan, Cha Eun Woo akan berperan sebagai Kang Chan Hyuk, atau dikenal sebagai Yohan Skelp.

Dia dididik sebagai pendeta di Gereja Trinity di Manhattan, New York. Dia akan membawa pesona yang lugu dan lucu.

Meskipun ia dibesarkan di Amerika Serikat, ia belajar bahasa Korea melalui drama untuk mengenang kampung halamannya. Karakternya terlihat ceria, tapi membawa masa lalu yang kelam.

Island adalah drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Drama ini akan menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan John yang oleh merasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis.

Di pulau yang memiliki kegelapan jahat terlepas dari keindahannya, tiga karakter yang sepertinya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk saling melindungi.

Kim Na Gil dan Seo Ye Ji juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan karakter Pan dan Won Mi Ho.

Sementara itu, Im Siwan sebelumnya mempertimbangkan untuk memerankan karakter John.

Drama ini akan mulai syuting di musim semi tahun ini dan dijadwalkan tayang perdana paruh kedua tahun 2021.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X