Kompas.com - 02/03/2021, 09:33 WIB
Aktris dan rapper Awkwafina. Getty ImagesAktris dan rapper Awkwafina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Awkwafina mengisi suara karakter Sisu dalam film Raya and The Last Dragon yang terinspirasi dari kebudayaan Asia Tenggara.

Selama proses rekaman berlangsung, Awkwafina mengaku sangat merindukan makanan-makanan dari Asia Tenggara.

"Aku cinta Asia Tenggara. Aku sempat menghabiskan banyak waktu di sana saat syuting Crazy Rich Asian di Kuala Lumpur dan Singapura," kata Awkwafina saat mengenang Asia Tenggara.

Dari pengalaman tersebut, Awkwafina teringat beberapa menu makanan yang biasa disantapnya saat berada di Asia Tenggara.

Baca juga: Dipasangkan di Raya and The Last Dragon, Kelly Marie Tran dan Awkwafina Belum Pernah Bertemu

"Aku merindukan makanan-makanannya. Menyelesaikan film ini membuatku terasa lapar dan ingin makanan Asia Tenggara, Hainan chicken, roti cane, nasi goreng," ucapnya.

Proses rekaman suara atau dubbing Raya and The Last Dragon sendiri terpaksa harus berlangsung di rumah masing-masing karena pandemi Covid-19.

Para pemain sendiri tak bisa mewujudkan mimpi untuk menggelar promosi ke negara-negara Asia Tenggara seperti yang sudah dijadwalkan.

Namun, penikmat film bisa menyaksikan Raya and The Last Dragon yang mulai tayang di bioskop pada 3 Maret 2021.

Baca juga: Isi OST Raya and The Last Dragon, Raisa Terinspirasi untuk Coba Genre Baru


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X