Kompas.com - 01/03/2021, 23:46 WIB
Anang Hermansyah dan Ari Lasso. Kolase FotoAnang Hermansyah dan Ari Lasso.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengungkapkan kerinduannya dengan musisi Anang Hermansyah lewat lagu “Tanpa Batas Waktu” dari Ade Govinda feat Andi Fadly Arifuddin.

Pasalnya, pada babak spektakuler Top 7, Senin (1/3/2021) malam ini, Anang kembali absen karena istrinya, Ashanty dan tiga anaknya dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan tips pada salah satu kontestan Idol, Jemimah, agar bernyanyi dengan penghayatan lagu.

Awalnya, Maia Estianty dan Ari Lasso mengomentari penampilan kontestan Indonesian Idol Special Season, Jemimah Cita yang membawakan lagu soundtrack Sinetron Ikatan Cinta pada malam ini.

Baca juga: Jemimah Dikritik Maia hingga Ari Lasso soal Rasa

Maia dan Ari menyebutkan bahwa penampilan Jemimah bernyanyi pada malam ini tidak memiliki rasa yang dapat menyentuh hati.

Karena itu, juri meminta Jemimah untuk menyanyikan kembali lagu "Tanpa Batas Waktu" dengan penghayatan.

Rossa meminta Maia maupun Ari untuk memberikan tips agar Jemimah bernyanyi dengan penghayatan lagu.

“Jemimah pernah patah hati atau pernah membayangkan sesuatu yang menyedihkan. Coba bayangkan,” kata Maia kepada Jemimah seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Gugup Saat Tampil di Opening Idol, Melissa Diminta Juri untuk Stabil ke Depannya

Menimpali tips dari Maia, Ari Lasso malah meminta Jemimah untuk bayangkan Anang Hermansyah.

“Bayangkan mas Anang, kita kan lagi rindu sama mas Anang. Bayangkan mas Anang pasti,” ungkap Ari sambil bernyanyi penggalan lagu "Tanpa Batas Waktu" itu.

Menanggapi Ari Lasso bernyanyi, Rossa kemudian menggoda Ari.

“Kangen mas Anang maksudnya” ucap Rossa menggoda Ari.

Baca juga: Anang Hermansyah Kembali Absen Jadi Juri Indonesian Idol Special Season

“Aku Merindu (sambil bernyanyi), kita kan memang sedang rindu dengan Mas Anang,” tutur Ari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X