Kompas.com - 01/03/2021, 22:13 WIB
Penyanyi Anang Hermansyah saat berolahraga setelah bangun pagi YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Anang Hermansyah saat berolahraga setelah bangun pagi
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Special Seasons kembali digelar dengan babak Spektakuler Show Top 7, Senin (1/3/2021) ini.

Musisi Anang Hermansyah masih absen menjadi juri Indonesian Idol dalam panggung Indonesian Idol Special Seasons.

Ini adalah kali ketiga pelantun "Jangan Memilih Aku" ini absen setelah istrinya, Ashanty dan tiga anaknya dinyatakan positif Covid-19.

Kendati demikian, posisi Anang saat ini diganti sementara oleh Kaka Slank.

Baca juga: Akhirnya Sembuh dari Covid-19, Senyum Semringah Arsy Peluk Anang Hermansyah

Walau begitu, juri lain tetap pada line up utama seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, dan Maia Estianty.

Babak Spektakuler malam ini bertema love song alias lagu cinta. Pada tantangan tersebut, ketujuh finalis harus membawakan lagu-lagu bernuansa cinta.

Ketujuh finalis yang tampil yakni Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa dan Rimar.

Baca juga: Ketika Ashanty Lepas Rindu dengan Anang Hermansyah dan Arsya tapi Dibatasi Kaca

Seperti pekan sebelumnya, seluruh juri, finalis dan presenter menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X