Kompas.com - 01/03/2021, 20:33 WIB
Choi Ye Bin Instagram @yebin_Choi Ye Bin

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang drama The Penthouse, Choi Ye Bin yang memerankan karakter Ha Eun Byul, dituding telah mem-bully teman sekolahnya.

Orang yang menuding tindakan bullying itu mengunggah foto album kelulusan, kartu siswa, transkrip dan pesan di antara teman SMP-nya.

Disebutkan kalau mereka bertemu di tahun pertama SMP, dimana Choi ye Bin mendekatinya dulu setelah pindah ke sekolah mereka.

"Saya pikir anda adalah teman yang baik dan tidak bermasalah, jadi saya memperkenalkan anda kepada semua teman dekat saya. Tapi kamu kemudian berkolusi, dan membuatku tersisih," kata orang yang mengaku teman Ye Bin.

Baca juga: Tampil Cameo di The Penthouse Season 2, Suami Kim So Yeon Curi Perhatian

Dia melanjutkan, sahabatnya adalah seseorang yang diejek di sekolah dasar.

Namun, dia terus berdiri di samping temannya meskipun diintimidasi juga karena itu. OP mempertanyakan apa yang dikatakan Choi Ye Bin kepada temannya untuk mengubah dirinya hanya dalam sehari.

Pelapor menuduh bintang muda itu membisikkan "Mati, kamu jalang" di telinganya saat dia berada di air mancur, dan secara konsisten mengutuknya juga.

Kemudian, orang yang bercerita itu juga mengklaim Choi Ye Bin tiba-tiba meminta maaf di tahun terakhir sekolah menengah mereka.

Sebagai tanggapan isu yang beredar, agensi Choi Ye Bin, J Wide Company, secara resmi membantah klaim tersebut.

Mereka menyatakan kepada media, postingan tersebut tidak benar, dan bahwa mereka memeriksa dengan beberapa orang di sekitar Choi Ye Bin untuk memverifikasi kebenarannya.

Semua kenalannya setuju bahwa klaim tersebut salah. Agensi tersebut menjanjikan tindakan hukum yang tegas terhadap postingan berbahaya tersebut.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X