Kompas.com - 01/03/2021, 12:00 WIB
Tersangka Jennifer Jill di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISITersangka Jennifer Jill di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Satres Narkoba Polres Jakarta telah menyetujui assessment yang diajukan tersangka Jennifer Jill atas kasus dugaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Jennifer Jill resmi direhabilitasi di BNN Lido.

Baca juga: 3 Fakta Terbaru soal Hasil Tes Rambut Jennifer Jill

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," kata Ronaldo di kantornya, Minggu (28/2/2021).

Ronaldo mengungkapkan segala urusan assessment Jennifer Jill telah diurus oleh anaknya, Jefferson Supit, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assesment terkait penyalahgunaan narkotikanya ktu disampaikan oleh anak yang bersangkutan, anak dari saudari JJ atas nama Jefferson, ada suratnya," ungkap Ronaldo.

Baca juga: Kondisi Terkini Jennifer Jill Usai Ditetapkan Jadi Tersangka dan Positif Sabu

Ronaldinho berujar, rehabilitasi terhadap suami artis peran Ajun Perwira itu dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Jennifer Jill ditangkap polisi di kawasan elite Ancol, Jakarta Pusat pada Selasa (16/2/2021).

Pada hari yang sama, polisi juga turut mengamankan Ajun Perwira serta anak Jill, Philo Paz Armand.

Baca juga: Hasil Tes Rambut Keluar, Jennifer Jill Diduga Pakai Sabu Sejak Tiga Bulan Lalu

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,39 gram.

Ajun dan Philo telah diperbolehkan pulang oleh polisi, sedangkan Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi menjerat Pasal 112 Ayat 1 dan Pasal 127 Ayat 1a Nomor 35 Tahun 2009 Undang Undang RI tentang Narkotika.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X