Kompas.com - 01/03/2021, 11:05 WIB
Ryeowook Super Junior YouTube RyeowookRyeowook Super Junior

JAKARTA, KOMPAS.com- Ryeowook Super Junior beri kejutan untuk elf, penggemar Super Junior dengan menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta".

Lagu yang dinyanyikan dengan tiga versi berbeda oleh tiga besar Indonesian Idol 10, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Andini itu dinyanyikan dengan bahasa Indonesia yang fasih oleh Ryeowook.

Untuk mereka yang tidak mengenal Ryeowook, mungkin sulit membedakan apakah dia orang Indonesia atau orang Korea Selatan.

Video yang baru diunggah 1 Maret 2021 itu mendapat tanggapan positif dari penggemarnya.

"Ryeowook tidak pernah mengecewakan kita," tulis Nahda Khusyaifa.

"Suaramu bukan main-main. Bangga menjadi Elf Indonesia," tulis Elvin Rahma.

"Aku ingin menangis, pelafalannya begitu bagus, perasaannya bagus, semuanya bagus," tulis Fairy Tropis.

"Aku orang Indonesia dan pelafalannya lebih baik dariku," tulis Fly to The Sky.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ryeowook menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Sebelumnya Ryeowook juga pernah menyanyikan lagu "Separuh Aku" dari NOAH saat Asia Your KRY di Jakarta, "Tegar" dari Rossa dan juga "Bunga Terakhir" dari Bebi Romeo.

Penasaran seperti apa suara Ryeowook saat menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta" yang lirik dan chord-nya diciptakan oleh Yovie Widianto, simak videonya berikut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X