Kompas.com - 28/02/2021, 14:37 WIB
Rafathar (kiri) memprotes ibunya, Nagita Slavina, yang selalu lama saat berbelanja di mal. YouTube Rans EntertainmentRafathar (kiri) memprotes ibunya, Nagita Slavina, yang selalu lama saat berbelanja di mal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nagita Slavina membagikan cerita menarik kebiasaan Rafathar, putranya, yang baru berusia 5 tahun.

Istri Raffi Ahmad ini bercerita, Rafathar sering melontarkan pertanyaan yang membuat dirinya kaget.

Bahkan, Rafathar yang akrab dipanggil A'a ini juga mulai protes soal kebiasaan ibunya yang suka belanja di mal sampai malam.

Baca juga: Dengar Jawaban Rafathar, Nagita: Kok Enggak Bapaknya, Anaknya Sama Saja Ya

Protes Nagita belanja sampai malam

Nagita dikenal sebagai pesohor yang jadwalnya selalu padat setiap hari.

Karena itu, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ketika berkunjung ke mal untuk berbelanja sepuasnya, meski sampai malam.

Baca juga: Rafathar Tanya Adik, Nagita Slavina Ingin Punya Momongan Lagi

Namun, Rafathar tidak menyukai hal tersebut.

"Kenapa belanja lama banget? Kan bisa sebelum mal tutup Mama pulang. Beli baju lama banget sampai malam,” tanya Rafathar ke Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (27/2/2021).

Nagita mengaku kepada Rafathar, jadwal yang diberikan manager-nya sangat sedikit untuk ke mal.

Maka, ketika sekali ke mal, Nagita akan menghabiskan banyak waktu untuk membeli semua kebutuhan Rafathar, Raffi Ahmad dan dirinya sendiri.

Baca juga: Rafathar Protes Nagita Slavina Belanja di Mal Sampai Malam

Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.Instagram Raffinagita1717 Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X