Kompas.com - 28/02/2021, 14:22 WIB
Penyanyi Di Muhammad Devirzha saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).   KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Di Muhammad Devirzha saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mengungkap keinginannya akan menikah tahun ini, penyanyi Virzha juga membeberkan soal latar belakang sosok wanita pendamping hidupnya kelak.

Pelantun "Tentang Rindu" ini memastikan, wanita tersebut bukanlah dari kalangan artis, penyanyi, atau siapa pun yang berkarier di dunia hiburan.

“Orang biasa, aku enggak cari dari artis. Kalau dari entertain susahlah untuk menyatukan," ungkap Virzha dikutip lewat kanal YouTube Beepdo, Minggu (28/2/2021).

"Aku enggak siap sama orang hiburan. Dari dulu niat cari orang yang bukan dari dunia hiburan,” kata Virzha melanjutkan.

Baca juga: Ungkap Keinginan Menikah Tahun Ini, Virzha: Sudah Ada Incaran

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Musim 8 ini mengaku akan lebih menerima wanita yang bisa menerima kekurangan serta kelebihannya dan juga keluarganya.

“Ya harusnya (wanita itu) di bawah aku, masih muda, punya wawasan biar aku bisa belajar dari dia dan bisa terima keluarga. Karena keluarga Virzha tidak seperti apa yang kalian lihat,” ucapnya.

Sementara itu, Virzha mengaku memang sudah kerap ditanyakan perihal pernikahan oleh orangtuanya.

“Orang tua minta tahun ini kalau bisa jangan lewat lagi. Waktu itu padahal aku janji umur 25 dan ini udah lewat enam tahun,” kata Virzha.

Oleh karena itu, Virzha memiliki niat untuk naik ke pelaminan tahun 2021 ini.

Baca juga: Bukan Ari Lasso atau Virzha, Once Mekel Vokalis Cabutan Dewa 19 Termahal


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X