Sinopsis Film Maggie, Perjuangan Arnold Schwarzenegger Urus Anaknya yang Akan Berubah Jadi Zombie

Kompas.com - 27/02/2021, 18:27 WIB
Film Maggie (2015) akan tayang malam ini, Selasa (1/9/2020) pukul 23:30 WIB di TransTV. IMDbFilm Maggie (2015) akan tayang malam ini, Selasa (1/9/2020) pukul 23:30 WIB di TransTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Maggie dijadwalkan akan tayang malam ini, Sabtu (27/2/2020) pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Maggie merupakan film drama horror Amerika tahun 2015. Film ini digarap oleh Henry Hobson yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, dan Joely Richardson.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Meggie (Abigail Breslin) yang terjebak di kota yang memberlakukan jam malam.

Baca juga: Sinopsis Film Maggie, Transformasi Abigail Breslin Menjadi Zombie

Semua masyarakat di kota tersebut berjuang untuk beraktivitas setelah pandemi zombie bernama Necroambulist hampir tak terkendali.

Ia kemudian mengirimkan pesan ke ayahnya, Wade (Arnold Schwarzenegger). Isi pesan tersebut Meggie mengungkapkan rasa sayangnya dan meminta ayahnya itu untuk tidak mencarinya.

Rupanya, tangan Maggie telah tergigit zombie.

Mengetahui bahwa dirinya hanya memiliki beberapa minggu sebelum virus Necroambulist mengubahnya menjadi zombie, Maggie langsung meninggalkan rumah untuk melindungi keluarganya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Pretty Girl, Hit Breakout dari Maggie Lindemann

Maggie pergi ke rumah sakit yang menangani virus tersebut.

Melihat sang anak pergi dari rumah, Wade pun mencari-cari keberadaan anaknya selama dua pekan.

Ia tak peduli bahwa anaknya memintanya untuk tidak mencarinya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X