Kompas.com - 27/02/2021, 16:37 WIB
Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi istri penyanyi Anang Hermansyah, Ashanty, dan ketiga anaknya sudah mulai membaik.

Seperti diketahui, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif Covid-19, sementara Anang Hermansyah dan Arsya hasilnya negatif.

Baca juga: Keseharian Anang Berdua dengan Arsya di Rumah hingga Tips Jaga Kesehatan

Ashanty kini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kabar melegakan tersebut diungkapkan oleh keluarga dekatnya, artis Liza Natalia, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (27/2/2021).

"Masih (isolasi) mandiri karena kan masih belum sampai 2 minggu, ya. Kan masih 10 harian kayaknya deh," kata Liza Natalia.

Liza mengatakan, kondisi Ashanty memang jauh lebih parah dikarenakan penyakit bawaan autoimun dan adanya pengentalan darah.

Baca juga: Hanya Berdua, Anang Hermansyah Ungkap Serunya Urus Arsya di Rumah

"Semua isolasi mandiri karena yang paling parah kan sebenarnya Ashanty, (dari) yang lain-lainnya karena memang mungkin ada penyakit bawaan," tutur Liza.

"Pemulihannya yang lain lebih cepat. Sekarang tinggal isolasi mandiri aja," kata Liza lagi.

Selama hampir 10 hari menjalani perawatan, kondisi Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy kini sudah berangsur membaik.

"Semua baik alhamdulillah, sudah mulai membaik ya tinggal pemulihan," kata Liza.

Baca juga: Buat Lagu Baru, Anang Hermansyah Nantikan Ashanty Sembuh untuk Duet

Sebagai pihak keluarga, Liza berharap kondisi Ashanty dan ketiga anaknya terus membaik hingga dinyatakan negatif Covid-19.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita tes PCR lagi hasilnya negatif, tapi untungnya udah jauh lebih baik daripada yang kemarin," ucapnya.

Kendati demikian, Liza belum bisa memastikan apakah Ashanty dan ketiga anaknya sudah dinyatakan negatif Covid-19 karena belum kembali menjalani tes PCR.

"Selama belum dites lagi mungkin belum tahu ya (masih positif atau sudah negatif), karena kan cek juga harus sampai merasa lebih baik jauh lebih baik," ujarnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X