Kompas.com - 27/02/2021, 16:13 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad. Instagram Raffinagita1717Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina mengatakan bahwa anaknya, Rafathar Malik Ahmad, sudah berani tidur sendiri.

Meski begitu, tiap subuh sang anak kerap kali berjalan saat tidur atau sleep walking ke kamarnya dan suaminya Raffi Ahmad.

Baca juga: Dengar Jawaban Rafathar, Nagita: Kok Enggak Bapaknya, Anaknya Sama Saja Ya

“Iya (tidur di bawah), tapi dia biasa, subuh naik. Terus pagi bangun bangun dia udah di situ (kamar). ‘Kenapa Aa naik?’ (jawab Rafathar) ‘enggak- enggak,’ dia enggak ingat,” ujar Nagita seperti dikutip dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Sabtu (27/2/2021).

Nagita mengatakan, anaknya itu memang kerap berjalan saat tidur tanpa disadarinya.

“Kayaknya lupa (kalau dia jalan tidurnya) maksudnya kayak gimana si tidur,” kata Nagita.

Baca juga: Pertanyaan Rafathar yang Membuat Nagita Slavina Kaget

Meski begitu, saat ini Rafathar memang sudah alami kemajuan. Lambat laun kebiasaan Rafathar berjalan sambil tidur menghilang.

“Tapi udah ada kemajuanlah,” kata Nagita.

Ayu Dewi menanyakan sikap Rafathar yang menggemaskan jika menelepon ibunya.

Baca juga: Rafathar Protes Nagita Slavina Belanja di Mal Sampai Malam

Nagita mengatakan, anaknya memang sangat manja padanya. Rafathar suka menelepon Nagita jika dia bosan.

“Iya (masih suka telepon),” tutur Nagita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X