Kompas.com - 26/02/2021, 14:24 WIB
Mingyu Seventeen min9yu_kMingyu Seventeen

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sebelumnya tudingan kekerasan dan bully dibantah oleh agensi Mingyu SEVENTEEN, kini ada kasus baru lagi yang menyeret nama Mingyu.

Mantan teman sekolah yang lain muncul dengan serangkaian tuduhan pelecehan yang dialaminya atas tindakan Mingyu.

Teman sekolah yang tidak disebutkan namanya menjelaskan, umumnya dia akan membuktikan identitasnya menggunakan buku tahunan seperti yang telah dilakukan banyak orang sebelumnya.

Baca juga: Pledis Entertainment Bantah Tuduhan Mingyu SEVENTEEN Lakukan Bullying

Tetapi buku itu terletak di rumah keluarganya dan bukan di tempat tinggalnya saat ini.

Sebagai gantinya, dia mengunggah sertifikat kelulusannya sebagai bukti bahwa dia adalah alumnus Sekolah Menengah Burim dan lulus di tahun yang sama dengan Mingyu.

Teman sekolah itu mengingat pengalamannya dengan kekerasan di Sekolah Menengah Burim.

Berbeda dengan apa yang dikatakan alumni Burim lainnya, mantan teman sekelas ini merasa harus meluruskan reputasi sekolah tersebut.

Baca juga: Giliran Mingyu Seventeen Tersandung Isu Bullying, Ini Kata Agensi

Dia mengatakan telah diasingkan sejak sekolah dasar, dan ketika dia masuk sekolah menengah, teman-teman sekelasnya tidak ingin berinteraksi dengannya karena dia pernah diintimidasi sebelumnya.

Kondisi tak membaik di tahun kedua dia sekolah. Dia mengalami bully dari teman-teman sekelasnya.

Anak ini menegaskan kalau sekolahnya itu jauh dari unggahan yang membela Mingyu.

Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X