Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cinta Fenomenal 5 Selebritas yang Dipertemukan di Lokasi Syuting

Kompas.com - 26/02/2021, 13:57 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Berkat chemistry di sinetron, beberapa pasang artis membuat penonton terbawa perasaan dan berharap mereka menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Ada yang akhirnya menikah, menjadi kekasih, tapi ada juga memilih untuk berteman dan menjaga hubungan profesional. Siapa saja mereka?

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Bertemu lewat sinetron Cinta Fitri, Shireen dan Wisnu dipasangkan sebagai kekasih di sinetron itu.

Banyak yang berharap hubungan indah itu berlanjut di kehidupan nyata, tapi Shireen justru berhubungan dengan Adly Fairuz.

Setelah hubungan dengan Adly Fairuz gagal, Shireen akhirnya menikah Teuku Wisnu tahun 2013.

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Manisnya hubungan di layar kaca antara Asmirandah dan Jonas Rivanno lewat sinetron Kemilau Cinta Kamila terbawa hingga ke dunia nyata.

Keduanya jatuh cinta, terlepas dari perbedaan agama, kini pasangan tersebut telah menikah tahun 2013 dan setelah penantian lama, mereka belum lama ini akhirnya dikaruniai seorang anak.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Benih-benih cinta antara Irish Bella dan Ammar Zoni mulai tumbuh ketika mereka sama-sama membintangi sinetron Cinta Suci.

Tak hanya buat penonton baper (terbawa perasaan), dipasangkan sebagai suami istri di sinetron itu rupanya membuat hubungan mereka di dunia nyata juga semakin indah.

Pasangan ini akhirnya resmi menikah tahun 2019 dan telah dikaruniai seorang putra.

Natasha Wilona dan Stefan William

Pernah sama-sama membintangi sinetron Anak Jalanan, hubungan Natasha Wilona dan Stefan William sebenarnya sudah dimulai ketika mereka membintangi sinetron Fortune Cookies.

Banyak yang saat itu menduga Stefan dan Wilona jatuh cinta karena sinetron Anak Jalanan. Hubungan mereka sempat bertahan selama dua tahun dan putus di tahun 2016.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Dipasangkan lewat sinetron Ikatan Cinta, chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses buat penonton terbawa perasaan.

Tapi jangan berharap mereka akan melanjutkan hubungan di dunia nyata. Karena mereka berdua sama-sama sudah memiliki pasangan. Arya Saloka diketahui telah memiliki istri dan anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com