Kompas.com - 25/02/2021, 15:22 WIB
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

KOMPAS.com – Judul Film Spider-Man 3 akhirnya dibocorkan oleh Tom Holland sendiri di akun Instagram miliknya, Rabu (24/2/2021).

Judul tersebut terungkap setelah muncul dugaan sebelumnya, yakni Phone Home, Home-Wrecker atau Home Slice.

Tom Holland mengungkap judul sebenarnya untuk seri terbaru dalam film tersebut adalah Spider-Man: No Way Home.

Dalam unggahannya tersebut, Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon muncul dalam video 30 detik, yang dimulai dengan Holland keluar dari kantor sutradara Jon Watts.

Tom Holland terlihat gusar karena mendengar banyak judul palsu Spider-Man 3 yang berseliweran.

Baca juga: Tom Holland Bagikan Cerita Memalukan Saat Casting Film Star Wars

"Dia mengungkap judul palsu lagi. Saya hanya tidak mengerti mengapa dia terus melakukan ini," kata Tom Holland dilansir dari variety, Kamis (25/2/2021).

“Kamu tidak mengerti? Saya merasa itu cukup jelas. Anda merusak banyak hal," sambung Batalon dengan nada kelakar.

Video tersebut kemudian menyoroti penuh papan putih yang menampilkan sejumlah judul potensial, dengan Spider-Man: No Way Home ditampilkan di tengah.

Sebelumnya, Holland, Batalon dan Zendaya memantik rasa penasaran penonton dengan masing-masing mengunggah foto dan mengumumkan tiga judul yang berbeda.

Spider-Man: No Way Home kabarnya akan dirilis di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Tom Holland Pecahkan Komputer Saat Terima Kabar Terpilih Perankan Spider-Man


Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X