Kompas.com - 25/02/2021, 14:27 WIB
Wardah Maulina dan Natta Reza Instagram @wardahmaulina_Wardah Maulina dan Natta Reza

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram dan penulis buku, Wardah Maulina membuat kehebohan ketika dikabarkan menawarkan suaminya, Natta Reza untuk berpoligami. Namun Natta menolak tawaran istrinya itu dan memilih untuk tetap bersama dengan wanita yang telah menemaninya dari nol. 

Dikenal sejak membukukan perjalanan cintanya dengan Natta Reza, siapa sosok Wardah Maulina yang menawarkan poligami pada suaminya itu, berikut beberapa faktanya.

Menikah tanpa pacaran

Bagi pengguna media sosial, kisah cinta pasangan Natta dan Wardah tentu bukan hal baru. Ya, keduanya saling tahu lewat Direct Message (DM) Instagram. Tanpa pacaran, keduanya mantap membawa hubungan langsung ke jenjang pernikahan.

Menikah di usia muda

Wardah resmi menikah dengan Natta Februari 2017, saat itu Wardah masih kuliah dan masih berusia 22 tahun. Wardah merupakan kelahiran tahun 1995.

Pasangan ini baru saja merayakan anniversary pernikahan yang keempat.

Membukukan perjalanan cinta

Di tahun 2019 novel Kekasih Impian yang merupakan rangkuman perjalanan asmaranya dengan Natta Reza hingga taaruf dan menikah dirilis, dan tak lama cerita cinta Wardah itu diangkat ke layar lebar.

Novel tersebut diterbitkan Falcon Publishing.

Menjalani program kehamilan

Empat tahun menikah, pasangan ini masih berjuang untuk mendapatkan buah hati. Natta dan Wardah sedang berusaha untuk menjalani program kehamilan.

"Allah belum memberikan tapi aku yakin sekali Allah akan memberikan di waktu yang tepat," kata Natta dikutip dari YouTube Natta Wardah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X