Kompas.com - 25/02/2021, 11:20 WIB
Ellie Goulding Getty Images/Ian GavanEllie Goulding

KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah dirasakan penyanyi Ellie Goulding.

Melansir dari Asiaone, Kamis (25/2/2021), Ellie Goulding tengah hamil 30 minggu meski harus menjalani isolasi di Inggris karena pandemi.

Ellie Goulding mengaku bahagia dengan kehamilannya.

"Hamil membuat saya merasa seperti manusia. Saya ingin kata yang lebih baik daripada feminin, tetapi saya memiliki lekuk tubuh yang belum pernah saya miliki sebelumnya. Saya menikmatinya, suami saya juga,” kata Ellie kepada Vogue UK.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lights - Ellie Goulding

Ellie Goulding menghabiskan waktu di rumah mereka di Gloucestershire, Inggris.

"Anda memiliki pasangan Anda dan Anda memiliki teman-teman Anda, tetapi dalam pandemi, itu bisa terasa sangat sepi,” tutur Ellie lagi.

"Karena itu bukan sesuatu yang saya rencanakan saat ini dan saya tahu itu adalah perjalanan yang lebih sunyi karena apa yang terjadi. Saya pikir itu membuat saya merahasiakannya dan membuat saya sangat protektif terhadapnya,” tambahnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Your Song - Ellie Goulding

Ellie Goulding menambahkan bahwa adalah sebuah tantangan hamil dengan situasi pandemi saat ini.

"Penyakit dan kelelahan bukanlah hal yang pernah saya alami sebelumnya. Saya merasa tabu untuk membicarakan kehamilan sebagai tantangan,” ucap Ellie.

“Tidak selalu tenang dan seperti tidak selalu bersinar. Saya tidak mengatakan itu setiap detik, kehamilan ini menyedihkan, tidak selalu mudah. Saya memiliki rasa yang baru ditemukan untuk wanita mana pun yang memiliki anak,” tutur Ellie lagi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Figure 8 - Ellie Goulding

Mengenai penampilannya di V&A Museum di London pada Agustus 2020, rupanya Ellie Goulding dalam keadaan hamil dan tidak mengetahuinya.

“Itu waktu ketika Caspar dan saya pergi sebentar ketika kami diizinkan untuk merayakan ulang tahun satu tahun kami, dan pada dasarnya saat itulah kami mengetahuinya. Itu gila karena itu adalah peringatan satu tahun kami. Bukan itu rencananya. Pikiran untuk hamil sepertinya tidak bisa menjadi kenyataan,” kata Ellie lagi.


Sumber Asia One
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X