Kompas.com - 25/02/2021, 10:22 WIB
BTS tampil di acara MTV Unplugged, Selasa (23/2/2021). Mereka membawakan lima lagu, salah satunya adalah Fix You milik Coldplay. SoompiBTS tampil di acara MTV Unplugged, Selasa (23/2/2021). Mereka membawakan lima lagu, salah satunya adalah Fix You milik Coldplay.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Grup Kpop BTS kemarin, Rabu (24/2/2021) tampil di acara MTV Unplugged dengan menyanyikan lagu ikonik band Coldplay, "Fix You".

BTS mengungkapkan lagu tersebut telah memberi mereka kenyamanan dan ingin para penggemar mereka, Army juga mendapatkan perasaan yang sama.

Usai BTS tampil, Coldplay membuat unggahan di media sosial mereka.

Baca juga: Biasa Menolak Lagunya di Cover, Coldplay Justru Dukung BTS di MTV Unplugged

Coldplay menulis kata "indah" dalam bahasa Korea dan mention akun BTS.

Mereka menambahkan tiga emoji hati dan mengakhirinya dengan, "Love c, g, w & j," yang merupakan inisial nama empat personel Coldplay.

Menurut fans Coldplay, band rock asal Inggris itu jarang mengizinkan penyanyi lain untuk meng-cover lagunya, khususnya "Fix You," karena takut pesan lagu itu tidak tersampaikan dengan baik.

Baca juga: BTS Akan Tampil di Yoo Quiz On The Block, ARMY Tuntut Jo Se Ho Minta Maaf, Kenapa?

Coldplay bahkan telah menolak tawaran dari acara TV dan film skala besar senilai jutaan dolar.

Penyanyi utama Chris Martin juga pernah mendeskripsikan "Fix You" sebagai "mungkin lagu paling penting yang pernah kami tulis."

Selain "Fix You", BTS menyanyikan empat lagu dari album BE, yakni "Life Goes On", "Dynamite", "Telepathy", dan "Blue & Grey".


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X