Kompas.com - 24/02/2021, 17:43 WIB
Aktor peran Kamasean Matthews berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Kamasean Matthews berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kamasean Matthews punya predikat runner up Indonesian Idol 2012.

Kini, Kamasean merasa masih belum percaya bisa punya pencapaian di ajang Indonesian Idol.

"Bahkan sampai sekarang anehnya sih, mungkin orang-orang enggak akan percaya aku tuh masih kayak merasakan sesuatu yang masih sulit aku percaya," ungkap Kamasean, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (24/2/2021).

Terlebih, ketika itu ia masih duduk di bangku SMA.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Hanya Kamu Cintaku - Kamasean

"Yang enggak pernah kepikiran bahwa aku akan punya karier di industri hiburan terutama sebagai penyanyi profesional," tuturnya.

Penyanyi kelahiran 30 Juni 1995 bahkan masih ingat perasaannya waktu di babak grand final.

"Itu benar-benar kayak oh my God aku benaran ada di sini nih, di grand final. Itu sebuah pencapaian banget. Aku kayak 'siapa gue ya kan dan bisa-bisanya ada di sini'," kata Kamasean.

Di saat itu pula ia sadar Tuhan akan bertindak sesuatu yang membawa perubahan drastis dalam hidupnya.

Baca juga: Suka Kpop, Kamasean Serius Belajar Bahasa Korea Setahun Terakhir

"Setelah idol ngerasain banget betapa berubahnya hidupku. Bukan aku secara pribadi cuma situasinya," ucap Kamasean.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X