Kompas.com - 24/02/2021, 16:56 WIB
Dayana, wanita asal Kazakhstan yang nyatakan cinta pada Fiki Naki Instagram @demi.demikDayana, wanita asal Kazakhstan yang nyatakan cinta pada Fiki Naki

JAKARTA, KOMPAS.com – Selebgram asal Khazakstan, Dayana, menyatakan niat menutup akun Instagram-nya, Rabu (24/2/2021).

Hal tersebut ia umumkan lewat fitur instastory.

Dalam unggahannya, ia memotret cermin dan langit-langit kamar serta menaruh keterangan dalam foto tersebut.

Something happen, I will close my account. (Ada sesuatu terjadi, saya akan menutup akun ini),” tulis Dayana dikutip Kompas.com lewat akun @demi.demik, Rabu (23/2/2021).

Baca juga: Fiki Naki soal Akun Instagram Diblokir dan Alasan Hapus Konten Bareng Dayana

Belum diketahui pasti alasan yang melatari Dayana akan menutup akunnya tersebut.

Sebelumnya, Dayana sedang berseteru dengan YouTuber dan influencer yang pernah berkolaborasi dengannya dalam salah satu konten, Fiki Naki.

Polemik semakin diperparah dengan komentar warganet Indonesia yang menyebutnya ‘kacang lupa kulit’ hingga memunculkan gerakan bersama untuk meng-unfollow akun Instagram-nya tersebut.

Baca juga: Tak Mau Dayana Dibully, Fiki Naki: Biarin Dia Senang dengan Kehidupannya

Terbukti, sejauh pantauan Kompas.com, pengikut di akun resminya, @demi.demik, menurun drastis, dari 2 juta lebih pengikut menjadi 1,4 juta.

Baru-baru ini, Dayana juga sempat meminta Fiki menghapus semua konten tentangnya di kanal YouTube Fiki Naki dan memblokir akun Fiki Naki sendiri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X