BTS Akan Tampil di Yoo Quiz On The Block, ARMY Tuntut Jo Se Ho Minta Maaf, Kenapa?

Kompas.com - 24/02/2021, 15:38 WIB
Penampilan Jungkook BTS mencuri perhatian di Grammy Awards 2020 Allkpop.comPenampilan Jungkook BTS mencuri perhatian di Grammy Awards 2020

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar gembira sekaligus membuat ARMY, penggemar BTS kesal, ketika mereka mendengar BTS akan tampil di Yoo Quiz On The Block.

Awalnya mereka bahagia mengingat acara itu menjadi penampilan pertama BTS di acara variety setelah bertahun-tahun, selain Run BTS!.

Ditambah lagi acara itu dipandu Yoo Jae Suk. Selama ini Yoo Jae Suk dikenal sebagai pembawa acara yang menghargai bintang tamunya.

"Kami akan bekerja dengan BTS untuk episode ke-99. Kalian bisa melihat chemistry yang hebat antara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam rencana yang menyenangkan dan asli untuk (acara) spesial BTS ini," kata Kim Min Seok, produser acara.

Tapi kemudian ARMY menyadari kalau di acara tersebut akan ada Jo Se Ho sebagai pembawa acara lainnya.

Seakan diingatkan pada kenangan lama yang tak menyenangkan, ARMY mulai menuntut permintaan maaf dari Jo Se Ho pada Jungkook BTS.

Jadi apa permasalahannya? Di tahun 2016, Jungkook muncul dalam acara variety berjudul Flower Crew dengan Jo Se Ho juga di acara tersebut.

Di acara tersebut, Jo Se Ho menolak makanan yang diberikan oleh Jungkook dan mempertanyakan apakah makanan itu masih baru.

Wajah Jungkook seketika terlihat terkejut sambil menunjukkan makanan yang diberikan pada Jo Se Ho yang masih terbungkus rapat.

Saat itu, penggemar mengklaim para pemeran di acara tersebut telah memperlakukan Jungkook dengan buruk karena popularitasnya.

Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X