Kompas.com - 24/02/2021, 13:50 WIB
Bedu saat menjadi bintang tamu di Sulpod (Sule Podcast) Tangkapan layar YouTube SULE ChannelBedu saat menjadi bintang tamu di Sulpod (Sule Podcast)

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Bedu mengaku tidak mengerti mengapa banyak perempuan yang mau menjalin hubungan asmara dengannya.

Hal tersebut bukanlah terjadi baru-baru ini. Bahkan sampai akhirnya Bedu memutuskan untuk menikah dengan Irma Kartika Anggreani.

Lantas, Bedu mengungkapkan bagaimana caranya bisa mendapatkan hati seorang perempuan.

Cara ini juga dipakai pria kelahiran Juli 1979 itu sewaktu masa PDKT atau pendekatan dengan Irma Kartika Anggreani.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Bedu Gampang Pikat Cewek-cewek Cantik

"Itu dia, Yu, gue juga enggak ngerti kenapa cewek itu gampang banget suka sama gue. Terutama ya, orangtua perempuannya dan keluarganya. Kenapa mudah deketin cewek? Karena keluarganya mendukung gue dekat sama cewek yang gue sukai itu," kata Bedu.

Bedu sendiri memiliki pemikiran bahwa keluarga merupakan hal paling penting dalam menjalin hubungan asmara yang serius.

Tidak lupa, dia juga menjelajahi mengenai hubungan antara dua hati yang serius menuju jenjang pernikahan.

"Keluarga yang paling penting buat gue. Karena gue menikah bukan sama dia saja, sama keluarganya juga yang akan gue nikahin," kata Bedu seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Pengakuan Bedu yang Dikeluarkan dari Cagur dan Tak Sangka Digantikan Wendi

"Karena gue setiap hari sudah ngobrol sama cewek gua, misalkan, masa ketika gue di rumah dia, masa gue di rumah dia, gua ngobrol lagi sama cewek gue? Kan gue bisa ngobrol sama ibunya, adiknya," kata Bedy melanjutkan.

Untuk diketahui, Bedu resmi menikah dengan Irma Kartika Anggreani pada 7 Februari 2010.

11 tahun berumah tangga, Bedu dan istrinya telah dikaruniai tiga orang anak, Muhammad Abrar Darraz Rayyan, Muhammad Devan Zeroun Rafandra, dan Brilliant Maylafaisha Jennaira.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X