Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Lagu BTS di MTV Unplugged Buat Heboh, Ada Lagu Coldplay

Kompas.com - 24/02/2021, 08:17 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar BTS, Army antusias menantikan penampilan boyband asal Korea Selatan itu tampil di MTV Unplugged.

MTV Unplugged merupakan salah satu pertunjukan musik paling ikonik dalam sejarah pertelevisian, yang artinya memiliki setlist lagu sempurna adalah hal penting.

Lagu-lagu apa saja yang akan BTS mainkan di acara yang akan digelar Rabu (24/2/2021) pukul 09.00 WIB ini.

Baca juga: Jelang Tampil di MTV Unplugged, Nikmati Dulu Streaming 24 Jam Best of BTS

 

Mereka baru merilis BE (Essential Edition) tanggal 19 Februari, jadi kemungkinan lagu dari album itu akan jadi pilihan yang ditampilkan.

Setelah sempat menebak-nebak lagu apa yang akan dimainkan, akhirnya MTV tanggal 19 Februari memberikan teaser dari MTV Unplugged.

Dalam video tersebut BTS akan tampil santai, duduk sambil menyanyikan lagu "Life Goes On" dengan live band.

Tanggal 23 Februari 2021, MTV kembali membuat Army antusias ketika mereka secara tidak sengaja membocorkan BTS akan cover lagu "Fix You" dari Coldplay.

Baca juga: Beri Nasihat Agar BTS Tak Seperti Boyzone, Ronan Keating Banjir Kritikan

Sebuah video nama untuk judul lagu muncul dalam waktu singkat di kanal YouTube MTV Inggris sebelum akhirnya dihapus. Tapi banyak penggemar sudah mengambil tangkapan layar unggahan tersebut.

Beberapa jam setelah "Fix You" diumumkan, MTV tampak secara tak sengaja membocorkan video klip BTS yang menampilkan lagu favorit dari album BE,"Telepathy". Lagi-lagi dengan cepat Army juga sudah mengabadikan unggahan itu sebelum akhirnya dihapus.

Penggemar antusias dengan penampilan "Telepathy" karena BTS belum menampilkan lagu itu secara live.

Sementara untuk lagu lainnya, Army punya cukup banyak teori untuk meramalkan lagu apa saja yang akan dimainkan BTS di MTV Unplugged.

Baca juga: Pagi Ini BTS Akan Tampil di MTV Unplugged, Simak Cara Nontonnya

Mereka menduga BTS akan membawakan lagu "Spring Day" karena ada pesan menginspirasi di balik lagu tersebut.

Ada juga yang berpendapat lagu dari album Map of the Soul: 7 seperti "Black Swan", "ON", dan "Make It Raight" juga menjadi pilihan populer karena itu lagu hits BTS belakangan ini.

Sementara lagu "Idol", "Fake Love", dan "Boy With Luv" mungkin juga akan ada dalam daftar lagu, karena MTV sudah memutar video musik itu dalam kanal YouTube MTV baru-baru ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com