Keluarga Positif Covid-19, Anang Hermansyah: Jangan Anggap Enteng

Kompas.com - 23/02/2021, 21:09 WIB
Anang Hermansyah saat beberkan kondisi kesehatan istri dan anaknya setelah dinyatakan positif Covid-19 YouTube The Hermansyah A6Anang Hermansyah saat beberkan kondisi kesehatan istri dan anaknya setelah dinyatakan positif Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah meminta masyarakat Indonesia untuk tidak menganggap enteng masalah Covid-19.

Juri Indonesian Idol tersebut merasakan langsung bagaimana keluarganya tersiksa setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Jangan anggap enteng masalah Covid-19. Memang Covid-19 ini nyatanya bahwa ada," kata Anang dalam video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021).

Selain itu, Anang Hermansyah juga meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Baca juga: Anang Hermansyah Kaget Dengar Berita Hoaks tentang Ashanty Meninggal

"Aku berharap masyarakat taat pada protokol kesehatan itu, karena Bunda kemarin melakukan prokes itu dengan ketat cuma bisa lolos juga kan. Jadi tolong jaga imun, jaga makan, jaga mood, supaya bisa melawan virus," pesan Anang Hermansyah.

Sebagai penutup video, Anang Hermansyah mendoakan agar pemerintah bisa segera menjalankan program vaksinasi demi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

Vaksin menjadi harapan terbesar untuk bisa segera keluar dari pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Anang Hermansyah Beberkan Kronologi Keluarga A6 Positif Covid-19

"Harapannya aku ke pemerintah segera bahwa vaksin itu bisa berjalan. Harapannya aku mudah-mudahan melalui channel YouTube ini vaksin bisa dilakukan di Indonesia," pungkasnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X