Anang Hermansyah Kaget Dengar Berita Hoaks tentang Ashanty Meninggal

Kompas.com - 23/02/2021, 20:12 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mengaku kaget ketika mendengar berita hoaks yang menyebut Ashanty meninggal dunia.

Juri Indonesian Idol itu pertama kali mendengar kabar burung tersebut dari keluarganya di Jember.

"Malah Abahku yang di Jember sampai ngomong, 'Ashanty enggak apa-apa kan? Kenapa ya kok beritanya Ashanty sampai meninggal?'" kata Anang Hermansyah dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (23/2/2021).

"'Waduh, enggak' aku bilang. Ashanty sekarang di rawat di rumah sakit," ujar Anang lagi.

Anang Hermansyah lantas membenarkan bahwa kondisi Ashanty sempat menurun sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2021.

Baca juga: Anang Hermansyah Beberkan Kronologi Keluarga A6 Positif Covid-19

Namun, hingga saat ini, Ashanty masih mendapat perawatan dan pengobatan medis untuk bisa sembuh dari virus corona.

Ashanty dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun saat menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selain itu, keputusan itu langsung diambil Anang Hermansyah demi mencegah penularan yang lebih luas di pihak keluarga.

"Keadaan bunda memang, mungkin lihat keadaan mungkin tambah drop ya. memang kuncinya dari Covid-19 selain diobati memang suasananya harus terbangun supaya tidak terlalu kepikiran," ucap Anang.

Pikiran Ashanty diduga sangat terbebani setelah mengetahui anak-anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy, juga dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karenanya, Anang Hermansyah memutuskan agar Ashanty dirawat di rumah sakit setelah dua hari isolasi mandiri.

Baca juga: Ashanty Masih Dirawat, Anang Minta Doa untuk Kesembuhan dari Covid-19


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X