Kompas.com - 23/02/2021, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya mendapatkan nafkah dari suaminya, Angga Wijaya yang kini aktif membuat konten YouTube.

Penyanyi berdarah Jember ini lantas mengaku tak mempermasalahkan jumlah nafkah yang diberikan sang suami padanya.

“Ya, kalau aku sih sebagai seorang perempuan, siapa pun perempuannya pasti ingin dinafkahi, sudah pasti lah," kata Dewi Perssik dalam acara Okay Bos seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans 7 Official, Selasa (23/2/2021).

"Besar kecilnya itu semua yang penting ada keikhlasan, jadi enggak masalah,” ujar Dewi Perssik melanjutkan

Penyanyi yang dikenal dengan goyang gergaji ini mengatakan, dia tak pernah menuntut untuk diberikan nafkah dengan jumlah yang besar.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Hikmah di Balik Perceraian dengan Aldi Taher, Katanya...

Menurut Dewi Perssik, telah diberikan nafkah oleh sang suami juga sudah membuatnya sangat senang. Sebab, kewajiban suami adalah menafkahi istrinya.

“Aku sendiri Alhamdullilah ada penghasilan. Jadi yang penting dia ingat aja sama aku dan orangtuanya,” kata Dewi Perssik.

“Jadi, aku enggak muluk-muluk, ‘neng dapat dari YouTube cuma Rp 3 juta'. 'Ya udah kasih buat aku Rp 1,5 juta, buat mama Rp 1,5 juta,’" kata Dewi Perssik.

Untuk diketahui, Dewi Perssik pernah mengunggah video saat mendapat nafkah dari sang suami, Angga Wijaya, di kanal YouTube Dewi Perssik.

Baca juga: Dewi Perssik Emosi Dianggap Terima Endorse Asal-asalan Hanya Demi Uang

Terlihat, Dewi Perssik meluapkan rasa bahagianya lantaran diberikan uang berkat hasil jerih payah sang suami.

Saat itu, Dewi Perssik merasa terharu hingga menangis di depan Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil.

Baca juga: Kena Cacian karena Kesulitan Ucap Hidroquinon, Dewi Perssik: Kita Tinggal di Indonesia yang Banyak Peraturan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.