Kompas.com - 23/02/2021, 11:32 WIB
BTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021 SoompiBTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021

JAKARTA, KOMPAS.com- Jelang penampilan BTS di MTV Unplugged tanggal 24 Februari, mulai hari ini selama 24 jam ke depan, Army atau penggemar BTS bisa menikmati Best of BTS.

Disiarkan secara langsung, lewat Best of BTS, video musik BTS serta momen-momen terbaik BTS di MTV akan diputar selama 24 jam penuh di YouTube MTV.

"At this time TOMORROW kita akan menonton #BTSonMTV," tulis akun resmi @MTV, dikutip Kompas.com, Selasa (23/2/2021).

"Jangan ketinggalan penampilan #MTVUnplugged mereka pukul 09.00 pm di MTV," tulis akun tersebut kemudian.

Twit serupa juga dibagikan akun resmi MTV Asia. 

"I'm not sure about y'all but counting down to #MTVUnplugged Presents: BTS with a 24-hour BTS livestream sounds like a brilliant idea! big props to our friends over at
@MTV for hosting!," tulis akun @mtvasia memberikan link streaming untuk mendengarkan lagu-lagu BTS. 

Bagi yang bingung, MTV Unplugged akan tayang di Korea pukul 11.00 am sementara di Vietnam yang tidak ada perbedaan waktu dengan Indonesia, akan tayang pukul 09.00 di tanggal 24 Februari 2021. 

Meskipun siaran MTV Unplugged baru dimulai esok hari, tapi banyak Army yang sudah antusias mendengarkan live streaming lagu-lagu BTS.

Beberapa video musik dari lagu populer mereka juga telah dimainkan di YouTube MTV, seperti "Boy with Luv" dan "Life Goes On".


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X