Kompas.com - 22/02/2021, 20:53 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - APRIL 27: Kim So-Hye before shooting a KBS program at KBS Studio on April 27, 2020 in Seoul, South Korea. (Photo by JTBC PLUS/Imazins via Getty Images) JTBC PLUSSEOUL, SOUTH KOREA - APRIL 27: Kim So-Hye before shooting a KBS program at KBS Studio on April 27, 2020 in Seoul, South Korea. (Photo by JTBC PLUS/Imazins via Getty Images)
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Aktris sekaligus mantan girl group I.O.I, Kim So Hye kembali terlibat rumor perundungan semasa sekolah.

Pada 22 Februari 2021, sumber anonim mengunggah tulisan di komunitas online dengan judul "Unggahan tentang kekerasan di sekolah dari Kim So Hye yang muncul di Produce 101".

Sumber tanpa nama itu mengklaim bahwa ia lulus dari sekolah yang sama dengan Kim So Hye.

"Saya tidak dipukul secara pribadi dan saya belum menulis tentang ini karena saya pikir korban tidak ingin kejadian ini terungkap," tulis sumber anonim tersebut.

Baca juga: Temuan Baru Kejaksaan, Satu Anggota I.O.I Harusnya Tak Lolos

Sumber tersebut menyebut penggemar Kim So Hye tak tahu malu sehingga dia memutuskan untuk mengungkapkan hal tersebut.

"Korban yang duduk di bangku tidak mendengarkan Kim So Hye ketika berbicara karena sedang melihat ponsel. Jadi, dia kesal dan menarik rambut hingga membuat korban berlutut dan memukulnya," tulis sumber itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pihak dari agensi Kim So Hye, S&P Entertainment memberikan klarifikasi soal rumor bullying tersebut.

"Kami saat ini telah meminta penyelidikan dengan polisi setelah menemukan informasi yang dipermasalahkan," kata pihak agensi, dilansir Soompi, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Produser Produce 101 Akui Juga Manipulasi Hasil Voting untuk Wanna One dan I.O.I

Agensi menuturkan, ada kasus serupa pada 2017 tentang klaim perundungan yang dilalukan Kim So Hye.

"Kami menangkap sekitar 10 orang melalui penyelidikan. Namun, kami melepaskan pelaku sesuai keinginan Kim So Hye karena sang artis tidak ingin menuntut siapa pun," kata agensi.

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X