Kompas.com - 22/02/2021, 20:12 WIB
Artis peran Angga Yunanda dan Syifa Hadju berkolaborasi membawakan lagu Cinta Hebat yang merupakan original soundtrack (OST) drama seri Kisah untuk Geri produksi MD Entertainment. MD Musik IndonesiaArtis peran Angga Yunanda dan Syifa Hadju berkolaborasi membawakan lagu Cinta Hebat yang merupakan original soundtrack (OST) drama seri Kisah untuk Geri produksi MD Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Yunanda berduet dengan Syifa Hadju untuk soundtrack serial drama remaja terbarunya, Kisah untuk Geri.

Singel berjudul "Cinta Hebat" ini akan menjadi teman dalam serial yang akan dirilis di platform WeTV tersebut.

Baca juga: Film Mariposa Tayang Kembali, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kenang Proses Syuting

"Cinta Hebat" menjadi duet perdana Angga Yunanda bersama Syifa Hadju.

Lagu yang diciptakan oleh Ifa Fachir dan Adrian Martadinata ini menceritakan dinamika hubungan Geri (Angga Yunanda) dengan Dinda (Syifa Hadju).

Baca juga: Angga Yunanda Sebut Syuting Film Mariposa Paling Menyenangkan

Lika-liku hubungan asmara Geri dan Dinda yang berawal dari perbedaan menjadi inspirasi utama dalam penulisan lirik "Cinta Hebat".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu 'Cinta Hebat', sebuah rasa hebat yang terkadang muncul begitu saja dan sering kali hadir di saat saat yangg tidak terduga," kata Ifa dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Angga Yunanda dan Adhisty Zara Diapresiasi Fajar Bustomi karena Adegan Tenggelam di Mariposa

Serial Kisah untuk Geri sendiri merupakan karya terbaru dari sutradara Monty Tiwa.

Serial dengan 9 episode ini akan mulai tayang di WeTV pada 5 Maret 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X