Kompas.com - 22/02/2021, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tepat berusia 27 tahun hari ini, aktor dan model Nam Joo Hyuk terus bersinar dengan drama terakhirnya yang berhasil menarik perhatian banyak orang, Start-Up.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik aktor kelahiran tahun 1994 itu.

Debut sebagai model

Lahir di Busan, Korea Selatan, Nam Joo Hyuk mengawali kariernya di dunia model dan bergabung dengan YGKPlus sejak tahun 2013.

Dia juga beberapa kali terlihat membintangi video musik artis YG Entertainment seperti Akdong Musician di lagu "200%" dan "Give Love".

Mencicipi dunia akting

Sebagai aktor, Nam Joo Hyuk mulai mencuri perhatian saat membintangi drama Who Are You: School 2015 bersama artis Kim So Hyun.

Kemudian dia juga muncul di drama Cheese in the Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan semakin bersinar ketika menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bersama Lee Sung Kyung.

Karyanya tak berhenti di situ, Nam Joo Hyuk justru semakin mengukuhkan posisinya sebagai aktor dengan kembali menjadi pemeran utama di The Bride of Habaek, The School Nurse Files dan Start-Up.

Pernah berpacaran dengan Lee Sung Kyung

Sama-sama berprofesi sebagai model dan aktor, hubungan Nam Joo Hyuk dengan Lee Sung Kyung menjadi lebih dari sekedar teman satu agensi sejak membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Keduanya mengaku telah menjalin kasih di tahun 2017. Tapi hubungan mereka tidak bertahan lama, hanya empat bulan setelah diumumkan mereka mengatakan berpisah di bulan Agustus 2017.

Walaupun demikian, keduanya kompak tak menghapus foto-foto di media sosial ketika mereka masih bersama.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.