Kompas.com - 22/02/2021, 10:31 WIB
Falco Grice (kanan) adalah sosok yang terlihat lemah, padahal sebetulnya adalah pemuda pemberani serta cukup kuat IMDbFalco Grice (kanan) adalah sosok yang terlihat lemah, padahal sebetulnya adalah pemuda pemberani serta cukup kuat

JAKARTA, KOMPAS.com- Attack On Titan Season 4 episode 11 berjudul "Counterfait" dirilis Minggu (21/2/2021).

Di episode kali ini akan mengungkap pelarian Gabi dan Falco dari penjara, dimana ada seseorang yang membantu mereka, tapi siapa?

Dalam pratinjau, menunjukkan Gabi dan Falco kabur dari penjara, tapi mereka menjumpai masalah karena tidak akrab dengan Pradis Island. Tapi ada seseorang yang membantu mereka.

Seluruh operasi itu palsu. Satu-satunya orang di episode ini yang benar-benar jujur dan terbuka adalah Kaya dan yang lain adalah Eldian. Ini adalah dunia yang penuh dengan begitu banyak penipuan yang dapat disamarkan.

Manusia dan karakter lain sering kali tersesat dalam kebohongan dan persilangan ganda yang melibatkan mereka. Oleh karena itu dikatakan, satu-satunya yang otentik dalam "Counterfeit" adalah monster yang diduga telah dilatih untuk dihancurkan oleh Gabi dan Falco.

Episode baru akan rilis dengan waktu dan jam berbeda di setiap negara karena perbedaan waktu. Kemungkinan ada yang baru bisa menonton episode baru kali ini Senin pagi (22/2/2021).

Di Asia, Attack On Titan bisa ditonton di iQIYI, sementara di Indonesia Attack On Titan juga bisa ditonton di VIU dan Netflix.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Sumber otakuart
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X