Artis-artis yang Terdampak Banjir, Rachel Vennya Panik sampai Lantai Satu Rumah Irish Bella Terendam

Kompas.com - 21/02/2021, 10:52 WIB
Warga duduk di depan warungnya saat banjir di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Intensitas hujan yang tinggi menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta serta menyebabkan sebagian ruas jalan tidak dapat dilewati kendaraan. ANTARA FOTO/APRILLIO AKBARWarga duduk di depan warungnya saat banjir di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Intensitas hujan yang tinggi menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Jakarta serta menyebabkan sebagian ruas jalan tidak dapat dilewati kendaraan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Banjir terjadi wilayah Jakarta dan daerah penyangga DeTaBek turut menghampiri kediaman sejumlah artis Tanah Air.

Ada yang baru pertama kali mengalami, ada pula yang sampai harus mengungsi.

Lantai 1 rumah Irish Bella terendam semua

Pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja menempati rumah baru mereka di daerah Jati Padang, Jakarta Selatan.

Bagi Irish, ini pengalaman perdananya menghadapi banjir di rumah.

Sekalinya banjir, Irish mengalaminya dengan begitu parah.

Baca juga: Jadi Korban Banjir, Nicky Tirta Ngopi Sambil Duduk Santai di Tengah Air Keruh

"Subuh aduh, sudah sampai segini (menunjuk bagian paha), di atas betis. Enggak pernah nih kayak gini, lantai satu sudah kerendem semua," katanya, dikutip dari Instagram @_irishbella_ , Sabtu (20/2/2021).

Rachel Vennya panik pada anak

Selebgram Rachel Vennya tengah berlibur di Lombok. Sementara, dua anaknya tak ikut dan tengah tinggal bersama sang mantan suami, Niko Al Hakim.

Ia pun panik terhadap kondisi sepasang buah hatinya yang masih balita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X