Kompas.com - 20/02/2021, 16:06 WIB
Vicky Prasetyo melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny. Dapur Bincang OnlineVicky Prasetyo melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny.

BEKASI, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Dua hari menjelang menikah, Kalina tiba-tiba mengunggah pembatalan pernikahannya di Instagram.

Berkait itu, pihak wedding organizer Vicky dan Kalina buka suara.

Baca juga: Cinta Kilat Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang Berujung Batal Nikah?

“Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai dengan hari H dan akan diselenggarakan pada 21 Februari besok. Tapi mohon maaf, 21 Februari kamk batil, tapi kami reschedule ke Maret,” kata Rina pihak WO di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Rina menyebut bahwa berkas dari pihak Kalina masih ada yang terganjal.

Sehingga acara pernikahan tersebut belum dapat dilaksanakan.

Baca juga: Tinggal 2 Hari Lagi, Kalina Ocktaranny Umumkan Tak Ada Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

“Kenapa? karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA. Jadi kalau memang kita semua tahu dari KUA itu mesti ada tanda tangan atau kehadiran wali," ujarnya.

"Kalau untuk berkas,sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan. Kalina sudah lengkap, tapi ada satu hal yang belum dilengkapi, yaitu tanda tangan ayahnya,” tambah Rina lagi. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Minta Sidang Ditunda Dua Pekan untuk Menikah dengan Kalina

Disinggung mengenai restu dari orangtua Kalina, Rina tak dapat membeberkannya.

“Betul, itu masalah intern Kalina dan ayahnya. Aku tidak bisa menjelaskan gimana-gimana yang pasti penghulu KUA Gunung Putri cuma membatasi waktu sampai hari Kamis,” ucap Rina lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X