Kompas.com - 20/02/2021, 16:04 WIB
SM Entertainment beri kode SHINee bakal comeback tahun 2021 ini SoompiSM Entertainment beri kode SHINee bakal comeback tahun 2021 ini

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband Korea Selatan semakin melokal. Kali ini SHINee tampak heboh melakukan challenge TikTok dengan lagu "Terpesona".

SHINee yang diketahui menjadi bintang tamu Hello82, Sabtu (20/2/2021) pukul 11.00 AM KST, melakukan tantangan menari dengan lagu "Terpesona" ciptaan Semuel Takatelide yang viral di TikTok.

Diunggah oleh akun TikTok resmi Hello82, keempat anggota SHINee, Minho, Taemin, Onew dan Key terlihat asik bergoyang mengikuti irama lagu yang menjadi yel-yel TNI dan Polri yang viral di TikTok.

Onew bahkan terlihat mengikuti ucapan "Masa Lalu" yang menjadi penanda dimulainya lagu tersebut.

Beberapa penggemar sempat tak percaya melihat anggota SHINee melakukan tarian dengan diiringi lagu "Terpesona" yang sedang viral.

"Gue kira editan heh, eh beneran ya Allah," tulis Clara.

"Terpesona sampai Korea, jangan-jangan fyp mereka vt TNI semua," tulis akun ranti_.

"Kaget kirain editan," tulis akun Rikaaa.

"Terpesona Go Internasional," tulis akun Choco addict.

Selain membuat TikTok, sebagai bintang tamu di Hello82, keempat anggota SHINee terlihat mempelajari dan menebak bahasa Indonesia sehari-hari.

Mereka bahkan mencoba menebak bahasa Indonesia dengan mengisi teka-teki percakapan yang ada dalam drama Korea.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X