Kompas.com - 20/02/2021, 15:59 WIB
Raffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih Tangkapan layar YouTube Armand MaulanaRaffi Ahmad saat jadi bintang tamu di Murangkalih

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah popularitasnya sebagai presenter kondang Tanah Air hingga kini berjuluk Sultan Andara, Raffi Ahmad ternyata punya kebiasaan kocak pada masa lalunya.

Sewaktu SMP, suami Nagita Slavina ini punya kebiasaan bersolek yang sulit ia hilangkan.

Hal itu ia ceritakan saat menjadi bintang tamu dialam acara Murangkalih bersama Armand Maulana.

Baca juga: Pengalaman dan Masalah yang Membuat Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Semakin Solid

Mantan presenter Dahsyat ini mengaku sering membawa kaca spion, pelembab bibir, dan minyak rambut sebagai perlengkapan bersoleknya.

“Sering simpen kaca spion, lipbam dan minyak rambut. Jadi kalau di kelas, guru lagi mengajar, gue di belakang ngaca aja,” ujar Raffi dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (20/2/2021).

Bahkan, presenter Okay Bos ini mengaku sering minta izin kepada guru agar bisa bersolek di kamar mandi.

Baca juga: Kerja Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Senang Bisa Diajak Ngobrol Banyak Hal

“Kalau ke guru, 'punten Pak mau toilet'. Saya ke tempat air malah buat ngaca dan bersolek,” tuturnya.

“Abis itu enggak lama lonceng (pulang) bunyi dan ketemu cewek. Saya dari kecil memang BC, Barudak Cinta. Kalau yang lain memilih gengster, gue lebih milih jadi BC,” ucap Raffi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X