Kompas.com - 20/02/2021, 07:04 WIB
Grup musik religi Sabyan Gambus dalam wawancara di jumpa pers Berkah Cinta Ramadan MNC TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup musik religi Sabyan Gambus dalam wawancara di jumpa pers Berkah Cinta Ramadan MNC TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova angkat bicara terkait kabar hubungan terlarang kakaknya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa.

Sebagai adik, Nova mengakui beberapa hal terkait hubungan kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Berikut pengakuan-pengakuan Nova tentang hubungan Ayus dan Nissa.

Benarkan ada perselingkuhan

Nova membenarkan terjadinya perselingkuhan yang dilakukan Ayus dengan Nissa Sabyan. Hubungan terlarang ini juga yang memicu Ririe Fairus menggugat cerai Ayus.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Nova.

Baca juga: Adik Benarkan Ayus Sabyan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan

Berselingkuh sudah dua tahun

Meskipun tidak tahu kapan awalnya, Nova mengatakan kalau kakaknya sudah ketahuan selingkuh dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun lalu.

"Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya itu sudah hampir dua tahun yang lalu," kata Nova.

Ririe Fairus pernah memergoki

Hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan ternyata sudah pernah ditegur oleh Ririe Fairus setelah memergoki adanya pesan tak wajar di ponsel Ayus.

"Jadi sebelumnya memang firasat dari seorang istri sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya dan di situ ada chat mereka berdua (Ayus dan Nissa) yang belum dihapus," kata Nova.

Baca juga: Pada Nissa Sabyan, Adik Ayus: Lepaskan Abang Saya dan Tidak Jadi Orang Ketiga

Keluarga besar pernah menegur

Tidak hanya Ririe, keluarga besar bahkan sampai ikut turun tangan untuk mengingatkan Ayus dan Nissa Sabyan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X