Kompas.com - 19/02/2021, 15:48 WIB
Poster Sinetron Dari Jendela SMP, dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong Poster Sinetron Dari Jendela SMP, dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron Dari Jendela SMP episode 301 akan tayang hari ini, Jumat (19/2/2021) pukul 16.55 WIB di SCTV.

Pada episode sebelumnya, Joko (Rey Bong) dan Billy (Clay Gribble) memotivasi tim masing-masing jelang perlombaan barongsai yang diadakan di sekolah.

Joko berpasangan dengan Wulan (Sandrinna Michelle), sedangkan Billy satu tim dengan Ria (Aqeela Calista) untuk menjadi barongsai.

Baca juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Episode 300, Wulan Salah Tingkah Karena Joko

Sementara teman-teman mereka yang lain bertugas memainkan musik pengiring barongsai.

Sebelum perlombaan dimulai, Roni (Kiesha Alvaro) juga memastikan keadaan Joko.

Roni tak ingin kondisi sahabatnya itu kembali memburuk karena menyuguhkan atraksi barongsai yang lincah dan menguras banyak energi.

Baca juga: Sinopsis Oh My Ghost Episode 5, Bong Sun Tak Sadar Pernah Dirasuki Hantu

Dari cuplikan sinetron Dari Jendela SMP episode 301 yang dibagikan SCTV, perlombaan barongsai antara tim Joko dan Billy berlangsung sengit.

Situasi semakin memanas saat Ria mencoba bermain curang dengan mengarahkan kakinya untuk menjegal Wulan.

Beruntung, Joko yang mengetahui niatan jahat Ria langsung memperingatkan Wulan.

Alhasil, Ria justru terjatuh karena kehilangan keseimbangan.

Baca juga: Sinopsis The Penthouse Episode 19, Su-Ryeon dan Logan Menjalankan Misi Besar Mereka

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X