Bocoran Penampilan Khusus Jang Sung Kyu di Episode Perdana The Penthouse Season 2

Kompas.com - 19/02/2021, 12:03 WIB
Jang Sung Kyu di The Penthouse Season 2 Instagram @sbsdrama.officialJang Sung Kyu di The Penthouse Season 2

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah merilis trailer The Penthouse Season 2, SBS kembali memberikan bocoran lain yang semakin membuat penonton tak sabar melihat kelanjutan kisah di The Penthouse Season 2.

Salah satunya adalah penampilan spesial Jang Sung Kyu di episode pertama yang akan tayang malam ini, Jumat (19/2/2021).

Diceritakan sebelumnya di The Penthouse Season pertama Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) yang dianggap gagal sebagai pengacara penerus di keluarganya, disarankan sang ibu untuk terjun ke dunia politik.

Karenanya, di The Penthouse Season 2 ini, Lee Gyu Jin yang dulunya pengacara kini terlihat terjun ke dunia politik dan menjadi anggota Majelis Nasional.

Baca juga: SBS Rilis Trailer The Penthouse Season 2, Rona Jadi Korban?

Potongan gambar yang baru dirilis @sbsdrama.official, memperlihatkan penampilan Jang Sung Kyu sebagai cameo.

Dia adalah Jang Sung Kyu, yang dalam kehidupan nyata saat ini menjadi pembawa acara variety show JTBC "Movie Room" bersama dengan Bong Tae Gyu. Di The Penthouse Season 2 dia akan memerankan kepala staf Lee Gyu Jin yang bersemangat.

Jang Sung Kyu memberikan gambaran lucu tentang kekacauan di kampanye pemilihan Lee Gyu Jin.

Baca juga: Episode Pertama Drama Penthouse Season 2 Diberi Rating 19+

Saat istri Lee Gyu Jin, Go Sang Ah (Yoon Joo Hee) melihat dengan ekspresi khawatir, saat Gyu Jin yang tampaknya tidak sadar itu dibawa oleh kepala staf dan pembantunya lainnya.

The Penthouse Season 2 akan tayang perdana malam ini pukul 10.00 p.m KST.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X