Pengalaman dan Masalah yang Membuat Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Semakin Solid

Kompas.com - 19/02/2021, 08:31 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di Okay Bos Tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIALRaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di Okay Bos

JAKARTA, KOMPAS.com - Menikah sejak 2014, pasangan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah menginjak usia 7 tahun pernikahan.

Banyak pengalaman dan masalah yang justru semakin membuat mereka merasa solid sebagai pasangan.

Baca juga: Kerja Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Senang Bisa Diajak Ngobrol Banyak Hal

Saat jadi bintang tamu di Semprod, salah satu mata acara KUY Entertainment, Nagita membagikan cerita tentang rumah tangganya bersama Raffi Ahmad.

Berikut fakta yang telah dirangkum Kompas.com.

Tidak pernah pegang uang syuting pribadi Raffi

Nagita mengaku, hasil dari syuting Raffi Ahmad tidak pernah ia terima lantaran dipakai sebagai kebutuhan pribadi suaminya rersebut.

Wanita 32 tahun ini dengan nada kelakar tidak mempermasalahkan hal tersebut karena takut membayar cicilan Raffi Ahmad yang terlampau banyak.

Baca juga: Nagita Slavina Akui Tidak Pegang Uang Hasil Syuting Raffi Ahmad

Meski begitu, hak uang bulanannya tetap dipenuhi oleh Raffi Ahmad.

Ibu dari Rafathar ini tidak ingin terlalu mengambil pusing soal keuangan.

“Mau pegang duit banyak bisa, punya duit sedikit juga bisa kan. Enggak ada pengaruhnya,” ucap Nagita Slavina dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (18/2/2021).

Bantah sebutan "Istri Tersabar"

Oleh warganet, Nagita kerap mendapatkan pujian sebagai "Istri Tersabar" karena dianggap satu-satunya wanita yang bisa mengerti dan menerima kekurangan Raffi Ahmad.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X