Kompas.com - 18/02/2021, 21:53 WIB
Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di KUY Entertainment Tangkapan layar YouTube KUY EntertainmentNagita Slavina saat menjadi bintang tamu di KUY Entertainment
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis Nagita Slavina mengaku senang semakin dilibatkan di berbagai pekerjaan oleh suaminya, Raffi Ahmad.

Menurut Nagita, dengan bekerja bersama, jalur komunikasinya dengan sang suami akan semakin efektif dan lancar.

“Dengan gue kerja bareng, di situ jalur komunikasi gue untuk saling mengerti ada. Itu balik lagi kita memandangnya mau bersyukur apa enggak,” kata Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment, dikutip Kompas.com, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Dicap Istri Tersabar, Nagita Slavina: Gue Punya Karakter Sebenarnya yang Cuek

“Gue udah cukup bersyukur dengan hal itu. Menurut gue dengan cara itu, gue bisa diajak ngobrol tentang banyak hal,” lanjutnya.

Meski begitu, di awal pernikahan, wanita 32 tahun ini sempat merasa Raffi Ahmad terlalu sibuk dan jarang ada waktu berkualitas dengannya.

“Awal (pernikahan) pernah mengeluh sih, semua pasangan mungkin gitu kali. ‘Ih enggak ada waktu’, segala macamnya. Tapi akhir-akhirnya kan lu capek juga terus mengeluh,” tutur Nagita.

Baca juga: Rafathar Tanya Adik, Nagita Slavina Ingin Punya Momongan Lagi

Sebagai informasi, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka secara bersamaan, yakni pada 17 Februari.

Mereka menikah pada 17 Oktober 2014 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X