Kompas.com - 18/02/2021, 21:48 WIB
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina, berpose dalam launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jum'at (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHI'AH NURAINI SRaffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina, berpose dalam launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jum'at (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Memiliki suami presenter kondang seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dinilai sebagai sosok wanita tersabar.

Pasalnya, beberapa kali Raffi Ahmad atau rumah tangga mereka mendapat masalah. Meskipun, akhirnya dapat diatasi oleh keduanya.

Nagita Slavina kian mendapat banyak pujian karena dinilai sebagai satu-satunya wanita yang bisa mengerti dan menerima kekurangan Raffi Ahmad.

Meski begitu, perempuan 32 tahun ini justru menolak pandangan tersebut. Menurutnya, soal sabar lebih ke karakternya yang cuek.

“Enggak (merasa tersabar)," kata Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment, dikutip Kompas.com, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Akui Tidak Pegang Uang Hasil Syuting Raffi Ahmad

"Alhamdulillah, gue punya karakter sebenarnya yang cuek. Banyak hal-hal yang menurut gue kalau enggak harus pikirin, gue enggak pikirin,” ujar Nagita Slavina.

Kesabaran, menurut ibunda Rafathar ini, hanya persoalan sudut pandang.

“Masalah sabar, dua-duanya sabar. Terlepas dari apa pun yang kelihatannya, gue juga bukan orang yang seratus persen baik banget,” ucap Nagita.

“Menurut gue, pasti sama. Kalau pasangan, di saat kita frustasi sama pasangan, pasti dia juga frustasi hadapin kita. Jadi, sebenarnya sabarnya itu sama cuma beda aja caranya,” kata Nagita Slavina lagi.

Sebagai informasi, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka secara bersamaan, yakni pada 17 Februari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah hampir tujuh tahun menikah.

Keduanya, menikah pada 17 Oktober 2014 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga: Ketika Cekcok dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mengaku Selalu Minta Maaf Duluan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X