Kompas.com - 18/02/2021, 20:57 WIB
Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat asyik menceritakan perjalanan cinta mereka. YouTube Ussy Andhika OfficialPasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat asyik menceritakan perjalanan cinta mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai menikah, pasangan selebritis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akan tetap bekerja di dunia akting.

Namun, ada kesepakatan yang dibuat soal syuting di antara keduanya, terutama soal love scene atau adegan mesra dengan lawan main.

"Oh emang udah ada perjanjian kita berdua. Coba bicara," ujar Ririn Ekawati mempersilahkan Ibnu yang berbicara seperti dikutip dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (18/2/2021).

Ibnu Jamil mengaku, dahulu memang kerap menerima apa pun film yang ditawarkan padanya.

"Kalau dulu masih sendiri, bebas dong. Selama masih ada tantangan atau mungkin kayak ada filmnya bagus, sutradaranya ini, ceritanya ini, film festival, oke hajar," kata Ibnu Jamil.

Baca juga: Tak Buru-buru Punya Momongan, Ibnu Jamil: Fokus Sama yang Ada Saja

Namun, kini Ibnu Jamil sudah berjanji tidak akan menerima tawaran syuting jika ada love scene dalam film tersebut.

Pasalnya, kini statusnya bukan duda, melainkan sudah memiliki pasangan.

Oleh karena itu, Ibnu Jamil mengatakan, harus memikirkan pasangan dan juga anak-anaknya.

"Sekarang balik lagi. Udah berdua, harus ada yang dipikirin. Udah gitu, emang gue punya anak, Ririn juga punya anak. Jadi, lingkungan itu yang harus kita jaga," kata Ibnu Jamil.

"Sekarang keputusannya enggak bisa sendiri. Iya ada remnya, 'lihat, wah ini kayaknya bakalan begini nih, enggak deh'," ujar Ibnu Jamil menjelaskan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X