Kompas.com - 18/02/2021, 18:54 WIB
Penyanyi Rizky Febian. RFAS MusicPenyanyi Rizky Febian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian tetap menjalani pekerjaannya seperti biasa di tengah pandemi Covid-19.

Bertemu dengan banyak orang setiap harinya, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini terus menerapkan protokol kesehatan (prokes). Salah satunya, memakai masker.

Apalagi, saat ini sudah banyak rekan sesama artis yang sempat terinfeksi virus corona. Bahkan, ada yang masih menjalani perawatan.

"Sebenarnya balik lagi ke diri kita. Kalau sudah mematuhi protokol kesehatan sih dan yang terpenting bisa jaga diri kita," ujar Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Selain mematuhi prokes, Rizky Febian rutin mengonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Baca juga: Tak Banyak Kriteria soal Pasangan, Rizky Febian: Intinya Bisa Terima Apa Adanya

"Menurut aku, enggak ada yang harus ditakuti. Toh kita enggak salah kok, maksudnya kita protokol (kesehatan) sudah digalakkan," ujar Rizky Febian.

Kendati demikian, Rizky Febian juga tetap berhati-hati lantaran virus corona yang mudah menyebar.

"Cuma kita memang enggak pernah tahu ya bertemu dengan siapa, berinteraksi dengan siapa, jadi pintar-pintar kita (jaga diri)," tuturnya.

Oleh karenanya, Rizky Febian memilih tetap berada di rumah apabila tidak ada pekerjaan yang mengharuskannya keluar rumah.

"Aku kalau enggak ada kegiatan mah, ya lebih baik di rumah. Kalau memang mengharuskan keluar dan ada tanggung jawab, ya kita jalani walau tetap harus patuh dengan protokol (kesehatan)," ujar Rizky Febian.

Baca juga: Kisruh Harta Warisan, Rizky Febian Merasa Kasihan dengan Mendiang Ibunya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X