Kompas.com - 18/02/2021, 18:29 WIB
Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat asyik menceritakan perjalanan cinta mereka. YouTube Ussy Andhika OfficialPasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat asyik menceritakan perjalanan cinta mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebritis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang menikah pada 30 Januari 2021 lalu.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai harus beradaptasi dengan sifatnya masing-masing.

Ibnu mengatakan, Ririn adalah sosok yang sangat detail. Sebagai contoh, saat bulan madu, Ririn mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail.

"Dia detail banget orangnya, well prepared. Jadi persiapan pakaian dalam yang penting, perlengkapan mandi, ada yang lupa bisa beli ya. Kalau dia enggak. Dia detail, hari ini bajunya ini, vitamin a b c d sampai x ada tuh," ujar Ibnu seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (18/2/2021).

"Apalagi ya, bersih bersih, semprot-semprotan ada semua," kata Ibnu Jamil menambahkan.

Baca juga: Sikap Ibnu Jamil yang Dikagumi Ririn Ekawati, Sederhana hingga Jago Ngaji

Namun, Ibnu mengaku, hal tersebut sebagai proses pembelajaran ke depannya untuk menyesuaikan diri dengan Ririn Ekawati yang sangat detail.

"Jadi gue belajar juga kalau emang kita udah pergi nih, udah berdua nih kepalanya. Jadi kita musti ada sesuatu yang kita sesuain, enggak melulu kita, melainkan kami," kata Ibnu Jamil.

Sementara, Ririn Ekawati mengatakan, setelah menikah menyadari bahwa suaminya adalah sosok yang sabar dalam menghadapinya.

"Dia sabar sih, sabar ngadepin aku yang 'itu baju kotor sama baju bersih jangan disatuin'," kata Ririn.

"Dulu tuh awalnya gini, hari pertama, baju kotor kok masukin lagi di koper. Terus tanya, 'itu loh baju kotor ya, tolong ya caranya bantu aku cuma pisahin itu aja, entar aku yang packing'. Yang kayak-kayak gitu," ujar Ririn melanjutkan.

Baca juga: Perjanjian Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Setelah Menikah, Tak Boleh Selingkuh dan KDRT

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X