Kompas.com - 18/02/2021, 17:55 WIB
Yaongyi, webtoonist The Secret of Angel DOK. LINE WEBTOONYaongyi, webtoonist The Secret of Angel

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat merahasiakannya, Yaongyi kini memilih bicara jujur kalau dia adalah ibu tunggal dengan seorang anak laki-laki.

Keputusannya mengungkap bahwa dia ibu tunggal karena dia ingin melindungi putranya.

"Terkadang sulit untuk sendirian membesarkan anak tunggal. Bagaimanapun, ketika saya melihat senyumnya, semua kesulitan hilang. Aku akan menghidupkan kehidupansaya untuk melindunginya.

Ketika mengumumkan keberadaan anaknya, Yaongyi mengatakan bahwa kehadiran sang anak jauh lebih berharga dari kehidupannya sendiri.

"Saya memiliki balita yang lebih berharga dari hidup saya. Dia adalah keberadaan yang telah saya lindungi lebih dari hidup saya sendiri, dan saya akan terus melakukannya," tulisnya.

"Anak itu tidak jauh dariku bahkan untuk sesaat, dan entah bagaimana dia sekarang menjadi murid sekolah dasar," tulisnya kemudian.

Bagi Yaongyi, putranya adalah sosok yang memberikan dia motivasi, kekuatan untuk menjalani kehidupan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga mengungkap kesulitan di masa lalu. Ketika trauma terbesarnya adalah menjalani konseling, pengobatan psikiatri, dan mencoba bertahan hidup.

"Saya takut saya akan merusak keluarga, teman," tulisnya lagi menjelaskan alasan hal itu menjadi trauma. 

"Saya selalu bersyukur pada anak laki-laku saya, karena paling mempercayai dan mencintai saya di dunia."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??????? (@meow91__)

 


Sumber kstarlive
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X