Kompas.com - 18/02/2021, 15:39 WIB
Rizky Febian tampil dengan balutan serba putih dalam video musik singel terbarunya, Ku Rindu Ibu. Lagu ini merupakan ungkapan kerinduan Iky terhadap sang ibu yang sudah tiada. ISTRizky Febian tampil dengan balutan serba putih dalam video musik singel terbarunya, Ku Rindu Ibu. Lagu ini merupakan ungkapan kerinduan Iky terhadap sang ibu yang sudah tiada.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses berkarier, penyanyi Rizky Febian mengungkapkan impiannya untuk berumah tangga.

Sudah memiliki segalanya di usia yang segera menginjak 23 tahun pada 25 Februari mendatang, Rizky Febian mengaku ingin menikah jika telah menemukan pasangan yang sehati dengannya.

"Penginnya lebih cepat kalau sudah ada pasangan yang pas dan cocok," kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Tak Banyak Kriteria soal Pasangan, Rizky Febian: Intinya Bisa Terima Apa Adanya

Meski demikian, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini mengingat kembali arti pernikahan yang sesungguhnya.

Putra komedian Sule itu tak ingin buru-buru menentukan target menikah karena menurut dia pernikahan adalah sesuatu yang sakral.

"Tapi ya (target menikah) balik lagi ngomongin pasangan hidup (pernikahan) kan enggak main-main ya," ujar Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Rela Putus dengan Pacar demi Karier

Karier dan penghasilan sudah memenuhi, Rizky tinggal satu langkah lagi untuk serius mencari pasangan.

"Kalau sekarang aku ngerasa ada fase di mana alhamdulillah pekerjaan sekarang stabil. Sekarang lagi pikir untuk berinovasi," ujarnya.

"Ya tinggal cari pasangan lah gitu," ucapnya melanjutkan.

Baca juga: Jenuh Harus PDKT, Rizky Febian Ingin Temukan Pacar Secara Mengalir

Sebelumnya, Rizky Febian mengaku tak mempunyai kriteria khusus dalam memilih calon istri.

Hal yang penting baginya adalah wanita tersebut orang yang sayang keluarga dan dapat menerima pekerjaanya sebagai artis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X