Kompas.com - 18/02/2021, 13:23 WIB
Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Instagram Ririe FairusPasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Tia, adik Ririe Fairuz mengatakan, kakaknya telah diselingkuhi beberapa tahun belakangan oleh suaminya yang merupakan keyboardis Sabyan, Ayus.

Ramai diberitakan orang ketiga yang hadir dalam keluarga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diduga vokalis dari band Ayus sendiri.

Kendati begitu, Tia menyebut kakaknya sempat mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya lantaran mempertimbangkan anak.

“Iya mungkin karena pertimbangan ada anak, tidak bercerita ke orang tua. Kita juga semua kaget,” kata Tia di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

Hingga akhirnya, Ririe Fairuz yang merasa sudah tak tahan lagi dan menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

Baca juga: Adik Ririe Fairus Bongkar Dugaan Perselingkuhan Ayus Sabyan Selama 2 Tahun

“Mungkin namanya manusia kan sudah habis lah batas kesabarannya,” ucap Riska, sepupu dari Ririe Fairuz.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, semenjak gugatan cerai yang dilayangkan, Ririe Fairus diketahui sudah tak tinggal satu atap dengan Ayus Sabyan.

“Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orang tua saya sejak gugatan perceraian itu,” ucap Tia.

Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ayus Sabyan perihal dugaan perselingkuhan tersebut.

Untuk diketahui, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menikah pada 2012 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: 3 Fakta Sidang Perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X