Kompas.com - 18/02/2021, 12:03 WIB
Aktris Emma Stone sebagai Cruella de Vil dalam film Cruella. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021. Walt Disney PicturesAktris Emma Stone sebagai Cruella de Vil dalam film Cruella. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com- Disney telah merilis trailer pertama live-action prekuel 101 Dalmations, Cruella.

Trailer ini dirilis tepat sehari setelah sebelumnya poster hitam putih Cruella dirilis, yang memperlihatkan perubahan Emma Stone sebagai karakter penjahat modis di 101 Dalmations.

Cruella awalnya akan dirilis Natal 2020, tapi kemudian menundanya menjadi Mei 2021.

Lewat trailer 1 menit 33 detik itu Cruella membawa penonton kembali ke London tahun 1970-an.

Masa dimana Cruella de Vil (Stone) masih muda dan akhirnya ditempatkan di jalur yang suatu hari akan membawanya untuk mencuri sejumlah besar anak anjing dalmatian untuk pakaiannya sendiri.

Sulit untuk merasakan perasaan yang baik untuk Cruella sejak proyek itu diumumkan.

Namun kini, dengan trailer ini, visinya menjadi lebih jelas.

Sepertinya penonton mendapatkan prekuel bombastis tentang seorang wanita yang menyadari potensinya yang sebenarnya dengan jumlah yang tepat, menjaga mata tetap tertuju pada Cruella muda Stone dan pikiran kita dari rekaman tahun 90-an Glenn Close yang ikonik.

Selain dibintangi Emma Stone, Cruella juga dibintangi Mark Strong, Paul Walter Hauser, Joel Fry, dan Kirby Howell-Baptiste.

Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie, dan cerita oleh Aline Crosh McKenna (The Devil Wears Prada), Kelly Marcel (Venom) dan Steve Zissis (Togetherness).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X