Kompas.com - 17/02/2021, 18:13 WIB
Ilustrasi Narkoba KOMPAS.COM/HANDOUTIlustrasi Narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang figur publik berinisial JJ terkait kasus dugaan narkobanya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, yang bersangkutan merupakan istri dari salah satu artis Tanah Air.

"Ya, benar. Kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," kata Ady kepada awak media, Rabu (17/4/2021).

Baca juga: Jennifer Jill Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

JJ ditangkap di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Petugas kepolisian juga mengamankan dua orang lainnya terkait perkara tersebut di lokasi yang berbeda, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, pihaknya masih memeriksa JJ dan dua orang lain atas kasus dugaan narkoba.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penangkapan tersebut," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jennifer Jill Ditangkap karena Narkoba, Ajun Perwira Diperiksa sebagai Saksi

Kompas.com masih mencoba menghubungi pihak kepolisian terkait jumlah barang bukti yang disita polisi. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban.

Update:

Wanita berinisial JJ yang dimaksud merupakan Jennifer Jill, istri dari artis Ajun Perwira.

Jennifer Jill telah ditetapkan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X